Riau Biru

  • Breaking News

    Riau bebas titik api dalam 24 jam terakhir (LAPAN, 1 April 2019, Diakses pukul 13.00 WIB) --- BNPB imbau masyarakat Riau untuk siaga antisipasi karhutla seiring dengan masuknya musim kemarau pada April ini --- Riau Biru menerima tulisan dari pemirsa dengan tema lingkungan hidup hingga 24 Mei 2019. Tulisan berkisar 550 hingga 850 kata dan dikirimkan pada email Riau Biru

    UNDUH dan DENGARKAN! Lagu Konservasi Alam dan Satwa Oleh WWF di Riau Biru



    Pada Desember 2018 lalu, WWF Sumatra Tengah menyelenggarakan lomba cipta lagu bertemakan konservasi alam dan satwa. Lomba tersebut diikuti 50 peserta dari provinsi Riau dan sekitarnya dan berhasil menampilkan sejumlah karya mengunggah sarat makna pemeliharaan alam yang dibalut alunan musik yang menawan.

    Setelah melalui serangkaian tahap penilaian juri, lima lagu terpilih diumumkan sebagai pemenang. Lagu-lagu tersebut dianggap paling baik merepresentasikan topik konservasi alam dan satwa yang diamanatkan WWF dan tentunya unggul dalam performa kualitas musik.

    Lagu-lagu tersebut bisa menjadi sumber inspirasi lintas generasi untuk meningkatkan komitmen menjaga alam dan sangat direkomendasikan untuk didengarkan dan diputar sehari-hari mulai dari gawai pribadi hingga musik penggiring semangat di tempat terbuka.

    Kelima lagu tersebut kini telah ada di situs riaubiru.com. Silahkan Unduh dan Dengarkan! mereka di beranda situs ini. Selamat mendengarkan :)


    Track list:

    • Farid Jonathan - Rombang Lagos 136
    • Bonsuono - Hikayat Harimau si Raja Rimba
    • Cinematography Kampar - Si Raja Rimba
    • Najuharaus - Jagalah Sungai
    • Belum Dapat Band - Rindu Subayang

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad