Riau Biru

  • Breaking News

    Riau bebas titik api dalam 24 jam terakhir (LAPAN, 1 April 2019, Diakses pukul 13.00 WIB) --- BNPB imbau masyarakat Riau untuk siaga antisipasi karhutla seiring dengan masuknya musim kemarau pada April ini --- Riau Biru menerima tulisan dari pemirsa dengan tema lingkungan hidup hingga 24 Mei 2019. Tulisan berkisar 550 hingga 850 kata dan dikirimkan pada email Riau Biru

    Lebih 4 Hektar Kebun Sawit Dan Semak Belukar Terbakar

    Kebakaran Lahan di Rengat, Indragiri Hulu. Foto : Manggala Agni Daops Rengat

    Rengat, RanahRiau.com- Lagi lagi Terjadi kebakaran lahan dan hutan milik warga desa penyaguan kecamatan batang gansal kab. Indragiri hulu provriau dengan luas mencapai 4 hektar di tanah gambut berbatasan dengan PT PALM.
    Untuk saat ini tiem Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutan Manggala Agni Daops Rengat langsung Padamkan Api dititik kordinat S -0.61037  E 102.61878 dilahan warga tersebut juga bekerja sama dengan TNI dan Anggota Polri Polsek Batang Gansal.
    Dari hasil laporan pemadaman dilokasi ketua padu Manggala Agni Daops Rengat Anas Harahap, untuk saat ini sudah 1.3 hektar yang sudah di padamkan.
    "Untuk saat ini pihak kepolisian juga sedang melakuka penyidikan atas terjadinya kebakaran karna lahan tersebut milik warga berupa kebun sawit dan semak belukar," Jelas Anas Harahap.
    Adapun Anggota dari Manggala Agni Daops Rengat yang turut pemadan Azwar Anas, Andi Susanto, Aldianto, Raja M.isa, Doddy Afrencey, Munif Afrizal, Jabar dan para anggota TNI dan Polri.


    Sumber : ranahriau.com

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad